Ini Alasan kamu harus cari Restoran dengan Menu Beragam






Urusan makan memang bagi sebagian orang dianggap hal yang sepele, tetapi bagi sebagian orang yang lain adalah sesuatu yang penting. Setiap orang memiliki Persepsi sendiri tentang makan.


Ketika ada sekelompok orang dengan Tagline MAKAN SEHAT, di sisi lain muncul sekelompok orang dengan Tagline KULINER EKSTRIM. Sesuatu yang bertolak belakang. Tetapi menjadi penting untuk mendapatkan sesuatu yang dinamakan “KEPUASAN” bagi masing-masing kelompok tersebut.

silahkan tambah wawasan anda tentang makanan sehat silahkan membaca 3 Makanan enak tapi sehat dan mudah dijumpai

Untuk mendapatkan KEPUASAN ITU susah-susah gampang, karena abstrak sekali, dan tidak pasti. Alasan kamu harus cari restoran dengan menu beragam adalah :

Bisa Ganti Menu jika Keinginan Berubah seketika



Tentu kita pernah mengalami kejadian menginginkan sebuah menu makanan tertentu, tetapi seketika berubah karena suatu hal.

Anggap saja ada seorang yang sedang berada di sebuah cuaca yang dingin dan Hujan, orang tersebut ingin makan sesuatu yang berkuah (Pokoknya yang berkuah). Ada beberapa hal dipikirannya, Mie Ayam, Tomyum, Soto dan Sop.

Baca Juga : Rekomendasi Tempat Makan di solo dengan menu Tomyum Otentik

Orang tersebut menuju ke Tempat makan penjual Tom Yum, dan di tengah jalan mencium aroma Mie Ayam yang Lezat sekali. Seketika keinginan nafsu makan Tom yum dari orang tersebut hilang seketika.
Nah jika kita memilih Restoran dengan Menu yang beragam, tentu kita tidak perlu “Galau” dan repot untuk pindah – pindah tempat, Putar arah, dan menghabiskan waktu serta tenaga untuk mencapai restoran yang kita maksud.

Bisa Traktir teman sesuai selera Mereka





Makan rame – rame tentu asik sekali, nafsu makan menjadi berlipat ketika kita makan bersama sama dengan orang lain, tentah teman, keluarga dan rekan kerja.

Baca juga  :  Tempat makan di solo yang asik buat rame - rame 

Pernah tidak mengalami ketika janjian dengan teman ingin makan disebuah tempat, harus repot berdiskusi ? beginilah kira –kira diskusinya.

A : yuk makan yuk ?
B: Ayo !!, dimana nih makannya ? makan apa ?
C : ayo, makan Pizza aja gimana ??
A: Ah aku pengen makan Ayam goreng nih, udah lama ga makan Ayam goreng.
B: aku lagi pengen makan Steak nih, Steak aja yuk.
C: Pizza aja Kenyang.
A: Ayam goreng aja enak.
B: Steak aja...
HLAAA. Trus jika seperti ini kapan Makannya ??? :-D

Ribet bukan ? oleh karena itu lebih baik memilih tempat makan yang punya Banyak Menu, Ingin makan Pizza ? adaaa, Makan Steak ? ada juga..., Makan Ayam goreng ?? adaa.... semua ada. Teman anda dan anda sendiri bahagia.



Bisa Hemat Tenaga, Waktu dan Biaya




Jika dialog diatas benar – benar dilakukan (Kurang Kerjaan kalau bener-bener dilakukan) well, jika andai benar dilakukan, kebayang gak betapa Ribetnya Tuan dan nyonya A, B, dan C Tersebut ??

Tapi saya cari contoh yang real dan masuk akal, memilih restoran dengan menu beragam adalah hal yang tepat saat berada pada situasi tertentu. Contohnya situasi ketika kita bersama dengan banyak orang seperti saat dengan teman, keluarga besar dan rekan kerja , banyak orang berarti banyak keinginan dan tujuan. ada yang ingin hanya nongkrong saja, nongkrong sampai malam, ada yang ingin nongkrong karena ingin selvie dan sejening nongkrong-nongkrongan yang lain. haha.

baca juga : Tempat nongkrong anak Muda di Solo yang asik buat ngopi sampai malam

Kita tidak tau ada berapa banyak orang “Kolot” di kelompok kita, ya kalau semua mengalah untuk kebaikan bersama ya oke saja, tapi jika ada beberapa orang tetap kekeuh dengan pendiriannya ingin makan sesuatu yang dia inginkan ? alhasil akan sangat repot.

Mau tidak mau harus di realisasikan satu per satu.
Contoh nyata dan Logis adalah ketika sekelompok Ibu – ibu PKK sedang Traveling ke sebuah Kota seperti Jogja atau solo yang memiliki banyak Pesona. Ada yang ingin makan Gudeg disebuah restoran, tetapi ada yang ingin makan Nasi Liwet dan ada juga yang ingin membeli Minuman Khas Jogja seperti Kopi Joss. (ya bagaimana lagi, pikir mereka kapan lagi ada di jogja, belum tentu balik lagi) jadi keinginan harus terealisasi, nah Bagaimana cara agar keinginan mereka semua kesampaian ??


Jika kita menentukan Restoran dengan menu yang beragam tentu kita tidak akan menghabiskan banyak Waktu, tenaga dan Pikiran.

Baca Juga  : 4 Tempat makan di solo yang cocok jika sedang terburu-buru.

Jadi lebih baik memilih restoran dengan Menu yang beragam, bukan berarti mereka tidak memiliki Spesialisasi, apakah sebuah hotel yang menawarkan menu berbagai macam berarti rasa dari makanannya biasa saja ?? tentu tidak. Semoga bermanfaat dan Share artikel ini jika berguna.

Comments

Popular Posts