JACKSTAR CAFE : TEMPAT NONGKRONG DI SOLO ASIK BUAT KUMPUL RAME – RAME


Begitu banyak tempat nongkrong di solo yang menawarkan berbagai suasana, ada yang menawarkan suasana Eksklusif dan grande, Santai dan Sederhana, sampai Suasana Penuh dengan dentuman Music Beat.

Jackstar Resto & Cafe adalah salah satu tempat nongkrong di solo yang menawarkan suasana santai, dengan alunan Musik yang tidak berisik dan Makanan serta minuman yang beragam, makanan yang disajikan di Jackstar Resto & Cafe pun terjangkau, mulai dari 4 ribu hingga paling mahal 30 Ribuan. Untuk menu dengan harga 50 ribu bisa dinikmati dengan banyak orang, contoh Pizza dan Chicken 5 Pcs.






Suasana di Jackstar Resto & Cafe begitu Hommy, bisa memilih tempat duduk sesuai style,  Sofa atau Tempat duduk Kayu, khusus untuk Jackstar Cafe ( yang ada di lantai atas ) Ruangan semi Terbuka, udara semilir bisa masuk ke dalam ruangan tanpa ada batasan, sehingga AC tidak digunakan di Jackstar Cafe dan Untuk yang suka merokok tidak dilarang di Jackstar Cafe.







Kemudian Lokasi Jackstar Resto & cafe juga sangat mudah ditemukan, yaitu di Jl. Slamet Riyadi No. 371 Solo Center Point, Purwosari – Solo. Sebuah jalan utama di solo yang menjadi Pusat Kegiatan Kota solo, tentu sangat mudah ditemukan.

Comments

Popular Posts