REKOMENDASI TEMPAT MAKAN DI SOLO DENGAN MENU TOM YUM OTENTIK


REKOMENDASI TEMPAT MAKAN DI SOLO DENGAN MENU TOM YUM OTENTIK - Belakangan ini banyak sekali muncul masakan atau hidangan khas dari beberapa negara di dunia ini yang semakin populer diIndonesia, karena memang dari sekian banyak negara yang ada di dunia ini memiliki beragam masakan khas dari negara-negara tersebut. 

Setiap daerah memiliki makanan khas yang pasti sangat enak dan mampu membuat lidah semua orang yang menyantapnya akan bergoyang. Salah satu negara di Asia tenggara yang masakan khasnya sampai ke lidah orang Indonesia adalah negara Thailand. 



Makanan yang berasal dari negara gajah putih ini adalah Tom yam. Resep tom yam sangat populer akhir-akhir ini.

Makanan yang berasal dari salah satu negara di Asia Tenggara tersebut semakin mendapat perhatian para pecinta kuliner di Indonesia. Tomyam adalah sajian kuliner berbahan dasar hasil produksi laut atau seafood. 



Resep tom yam telah sangat terkenal diberbagai daerah di Indonesia. Rasanya yang sangat enak membuat orang-orang selalu ingin menikmati hidangan tom yam. Namun banyak juga yang belum pernah mencicipi rasa masakan khas Thailand ini.

Setelah puas berkeliling di kawasan wisata Keraton Solo. Saya mampir di salah satu restauran yang menjual soup ini. Yaitu Jackstar Resto & Cafe, Ternyata memang beda, soup lebih terasa asamnya, pedas dapet dan wangi serainya juga pas banget. 



Kombinasi rasa, asam segar dan kaldu udang yang lezat menjadikan soup ini sukar dilukiskan rasanya. Anda ingin mencoba?
Datang Ke Jackstar Resto & Cafe dan dapatkan Sup Tom Yum hanya dengan 20 Ribu Anda akan mendapatkan Tom Yum Sup yang seperti ini :



Apakah mangkuk, isi, kuah semuanya sama seperti di gambar itu ?

Ya pasti sama persis lah, silahkan di coba. 

Comments

Popular Posts