Perluas Market, Jackstar Resto & Cafe Grand Opening di The Park Solo




Jackstar Resto & Cafe membuat gebrakan Baru di Awal Tahun 2017 ini, setelah sebelumnya bekerja sama dengan GO-JEK untuk peningkatan layanan, Jackstar kembali memperluas Pangsa pasar dan menggaet generasi Y (Why)  yang penuh dengan Semangat dan Kreatifitas. Jackstar menggelar Grand Opening Pembukaan Outlet baru di The Park. Tepatnya pada Kamis, Tanggal 23 Maret 2017.

Hal tersebut sebagai salah satu langkah Jackstar untuk mewujudkan komitmen selama ini, yaitu selalu memberikan yang terbaik untuk pelanggan dalam hal kualitas produk, kualitas layanan, Keamanan Pangan, Konsisten, Kebersihan dan Nilai Tinggi yang selalu dilakukan secara terus menerus dan konsisten.

Seperti pernyataan Rina, Supporting Manager Jackstar Resto & Cafe “ Jackstar mempunyai Produk dan Layanan Unggulan Seperti Teen Party dan Kids Party yang disukai generasi Muda. Kami ingin memperluas pangsa pasar ke daerah solo baru untuk lebih memperkenalkan Layanan Event Party kami dan Produk unggulan lainnya. Kami ingin semakin mendekatkan Jackstar dengan Mereka anak muda, makanya kami membuka Jackstar di The Park Solo, dimana Anak Muda sering berkumpul” saat di temui di Jackstar Resto & Cafe 22/03/2017


Jackstar memang memiliki beberapa produk unggulan, yaitu Menu – Menu seperti Jackstar Specialty menjadi Best Seller di Jackstar. Layanan Jackstar seperti Kids Party, Teen Party, Nobar, Fun Cooking Class.
Seperti yang di sampaikan Rina, Supporting Manager Jackstar Resto & Cafe “ Menu kami seperti Jackstar Specialty yang terdiri dari Calamari, Chicken Wing, Chicken Poppers, Fish Poppers menjadi unggulan di Resto kami. Pizza yang menjadi Unggulan di tempat kami adalah Four Cheese Pizza. Untuk Layanan kami selalu melayani 3 Event setiap Harinya.” Saat ditemui di Jackstar Resto & Cafe, 22/03/2017.


Sebelumnya, Jackstar Resto & Cafe telah bekerja sama dengan GO-FOOD. Dan membuat Aplikasi Mobile untuk mempermudah konsumen mengakses Produk dan layanan Jackstar dari Smartphone.



Terdapat fitur stempel dalam aplikasi mobile tersebut yang akan berguna untuk mendapatkan potongan Harga disetiap pembelian tertentu melalui Aplikasi Mobile. 

Comments

Popular Posts