5 Cafe ini Kelewat Unik, mulai dari Kambing sampai Gempa






Seiring perkembangan Industri Kuliner, muncul berbagai macam inovasi dalam menu makanan hingga konsep Tempat makan. Cafe menjadi salah satu tempat yang cocok untuk "nongkrong". 

terdapat beberapa cafe yang punya keunikan yang mencengangkan. ada cafe yang didalamnya berisi Kucing bahkan Kambing.

Baca Juga : Tips Membuat Acara ultah yang Mendidik

berikut Cafe - Cafe Unik yang mencengangkan ini :

1. Café des Chats



Cafe yang satu ini ada di Kota Paris, bukan di Indonesia. Walau belum tentu kita paris tahun ini, alangkah baiknya kita persiapan barang kali kita bisa ke Paris tahun depan. Hehe.
Café des Chat, nama dari cafe yanng unik ini. ketika di cafe ini anda akan ditemani kucing – kucing lucu yang menggemaskan. Pemiliknya bernama Margaux Gandelon mengatakan bahwa manfaat kesehatan potensial yang diperoleh dari kucing sungguh sangat banyak. Anda pantas mencobanya. 
Kedua belas kucing yang tinggal di kedai kopi tersebut merupakan kucing-kucing yang diadopsi dari pusat penampungan hewan. 

2. Hammock Café




Cafe ini Pewe banget, nyaman, ga Cuma bisa duduk cantik, tapi bisa “delosoran” di tempat tidur gantung sambil mendengarkan musik, ngemil, ngopi.
Terletak di distrik Kichijoji , Tokyo, Tapi Anda jangan sampai ketiduran. Karena di sini Anda hanya boleh tiduran selama 90-120 menit, sehingga semua orang bisa memiliki kesempatan untuk menikmati kedai ini. Tapi penerapan aturan ini tergantung dari banyak/sedikitnya pelanggan. Jika pelanggan sepi Anda bisa lebih lama. 

Baca Juga : Panduan Memilih Tempat makan disolo yang nyaman

3. Sakuragaoka Café



Ngopi di temani Kambing ?? semua mungkin di Cafe Sakuragaoka di jepang. Kalian yang ngopi cafe ini akan ditemani kambing.

Jangan kawatir dengan bau yang tidak sedap khas kambing, bau “prengus” yang biasa ada pada kambing tidak akan tercium karena kambing telah diberi kapsil berisi protein khusus agar kotoran mereka tidak menimbulkan bau yang tidak sedap.

Baca Juga : Icip Makanan ini jika berkunjung di 5 Kota Tereksis di Indonesia


4. Disaster Cafe



Lagi minum Kopi enak – enak, tiba –tiba gempa. Apa yang akan kalian lakukan jika itu terjadi ??

Disaster Cafe sangat unik dan inovatif, Anda harus selalu siaga di Disaster Café, karena Anda tidak akan pernah tahu kapan gempa berskala 7.8 yang mengguncang kedai kopi tersebut terjadi. Lampu mulai padam, Seisi ruangan gelap gulita. Suasana mencekam. Getaran kecil datang hingga akhirnya gempa berskala 7,8 yang memporak porandakan Seisi ruangan.

Baca Juga : Makan Burger RAKSASA, Seperempat Kilogram Daging Sapi di Solo

Sensasinya adalah keseruan. Jadi lebih baik “gila-gilaan” bersama banyak teman lebih seru.

5. Maid Cafe


Sesuai dengan namanya pelayan di cafe ini mengenakan kostum pelayan dan melayani konsumen seperti majikan di rumah pribadi, dan tidak seperti pengunjung kedai kopi pada umumnya. Maid café permanen pertama yang bernama Cure Maid Café didirikan di Akihabara, Tokyo, Jepang pada bulan Maret 2001. 

Baca Juga : 20 Tempat Wisata Kuliner di solo yang Ramai pengunjung

Di sini pelanggan bisa mendapatkan pelayanan tambahan, misalanya maid akan berlutut di samping meja untuk mengaduk krim dan gula di dalam kopi pelanggan, dan beberapa maid bahkan menyuapi pelanggannya. Beberapa maid café juga menawarkan jasa seperti membersihkan telinga, kaki, lengan, dan pijat punggung, dengan syarat pelanggan tetap mengenakan pakaiannya, Tentu ini dikenakan biaya tambahan.



Comments

Popular Posts