JACKSTAR RESTO & CAFE : RAGAM MENU DALAM SATU TEMPAT

JACKSTAR RESTO & CAFE  : RAGAM MENU DALAM SATU TEMPAT - Betapa Menariknya ketika sedang bersama keluarga, menghabiskan waktu yang berkualitas bersama orang terdekat di sebuah Resto atau Cafe yang nyaman dan cemilan atau makanan yang beragam pun mudah di dapatkan.

Jackstar Resto & Cafe, di Kota Solo, tepatnya Jl. Raya Slamet Riyadi KM.371, Purwosari – Solo. Menawarkan Beragam menu yang sangat menarik. Jackstar Resto & Cafe berkonsep Modern dengan interior yang menarik, Restoran ini (Jackstar Resto & Cafe) memiliki 2 lantai yang masing – masing digunakan untuk Resto (Lantai 1) dan Cafe (Lantai 2).

Jadi anda tidak perlu repot – repot pindah – pindah tempat atau restoran, karena semua tersedia lengkap di Jackstar Resto & Cafe ini.

ADA MENU APA SAJA ??

Jackstar Resto & Cafe menawarkan beragam menu Foods dan Beverage , mulai dari Italian Foods, American Foods, dan tentunya Indonesian Foods. Ou iyya.. bahkan ada menu yang khusus untuk anak dan balita. Memang Jackstar Resto & Cafe sangat Concern terhadap anak. Tak ayal banyak konsumen yang merayakan Ultah atau party anak kesayangannya di Jackstar Resto & Cafe.

Jackstar memang terkenal dengan Layanan Party yang  sangat terjangkau dan fasilitas yang berlimpah serta pelayanan menyenangkan terhadap anak.

Oke kembali ke menu Jackstar Resto & Cafe.



Mari kita ulas satu persatu menu yang ada di Jackstar Resto & Cafe.

*Seolah Pesen Makanan ;) sambil tanya.

Pizza ada ga ?



Ada, Jackstar Resto & Cafe punya 5 Variant Pizza. gambar diatas contoh dari salah satu varian Pizza Jackstar Resto & Cafe. perpaduan dari 4 Jenis Keju yang melting. hmm... yummy. Harganya ?? murah banget Guys. cuma 57 Ribu Perak !!. Pizza 1 Bisa buat berdua. jadi kalau jajan Pizza ini cukup 1 Porsi aja. Kalau rame rame (Max 4 orang) bisa pesan yang Pan. (Loyang besar ). Harganya cuma 65 Ribu. gak sampai 80 Ribu. itu kenyang banget.

Steak ?? ada nggak ?




The Real Steak, Bukan Steak ala ala yang cuma daging kasih tepung terigu doangm saus nya saus dari tepung juga. (doh!). foto diatas ada yang belum di siram saus, ada yang sudah disiram.hmmm.. harganya ?? Cuma 39 Ribu aja.

ga jadi Steak deh, mau Ayam aja, ayam goreng ada enggak ?? Pakai sambal.




Jackstar Resto & Cafe juga memiliki Menu yang dinamakan Local Taste. yaitu menu Jackstar yang mengangkat cita rasa nusantara. dengan 6 Jenis sambal yang bisa anda Pilih. mau sambal bajak ? sambal teri ? sambal terasi yang dipadukan dengan lauk anda ?? bisa saja.. porsinya juga Gak "Rakus" juga gak "Pelit" alias seimbang. balance. elegant pokoknya. harga dari ayam goreng 22 ribu. kakap gorengnya 32 Ribu.

Pengen makan Mie Aja deh. Lagi pengen Mie nih. gak pengen makan yang ribet - ribet.






mau mie Goreng, Atau Mie Rebus, semua ada.. dan dengan rasa serta toping yang berbeda-beda. Ada rasa soto, ada rasa Kari. ada rasa tom Yum. dan yang pastinya bumbunya bukan Bumbu mie Instan. (INI BUKAN MIE INSTAN).

Menu Jackstar Resto yang lain juga sangat beragam, berikut menu Jackstar Resto & Cafe yang Kuliner-disolo dapat saat berkunjung ke Jackstar.




























Jackstar menyediakan beragam Minuman.


















Bagaimana dengan Tempatnya ?? enak enggak ? boleng Ngerokok ga ?? atau ada orang ngrokok sembarangan enggak ?, langsung aja visualnya. jadi anda bisa menilai dengan jelas. hehe.












Silahkan Cek Info selengkapnya di Website Jackstar.
Nyoba aja.. semoga bermanfaat.. :)

Comments

Popular Posts